Manfaat Asam Jawa untuk Kesehatan dan Kecantikan

Posted by Prox Friday, March 20, 2015 0 comments
Healt And Beauty Berbagi Manfaat Asam Jawa untuk Kesehatan dan Kecantikan Wanita. Asam Jawa merupakan bumbu masak yang memiliki banyak faedah untuk kesehatan, kecantikan serta penyembuhan tradisional. Faedah dan manfaat asam jawa juga sebagai tanaman herbal telah di kenal mulai sejak dahulu kala mungkin sejak nenek moyang kita. Orangtua kita dahulu kerap memakai buahnya untuk menyembuhkan sariawan, luka, eksim serta menangani gigitan serangga. Sesaat daunnya dipakai untuk menyembuhkan demam.

Di Indonesia, biji buah asam jawa dipakai juga sebagai bumbu masak untuk memproses makanan yang memelukan sensasi asam seperti sayur asem. Serta jadi bahan paling utama salah satu minuman kesehatan tradisional, kunyit asam.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manfaat Asam Jawa untuk Kesehatan dan Kecantikan
Ditulis oleh Prox
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://khasiattumbuhanku.blogspot.com/2015/03/manfaat-asam-jawa-untuk-kesehatan-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment